TOP 5 DEADLY CANINE DISEASES VERSI MAXX PUBLISHING : KETAHUI TANDA-TANDA DAN GEJALANYA

Memelihara hewan anjing kesayangan anda berarti tidak sesederhana memberikan makanan dan tempat perlindungan, namun lebih penting lagi untuk menjaga kesehatan dan keamanan hidupnya.

Hal ini berarti bahwa pemilik harus memiliki pengetahuan yang luas terhadap penyakit apa saja yang mungkin dapat membunuh anjing kesayangan anda tanpa pertanda apapun. hal-hal ini merupakan satu kesatuan paket tanggung jawab yang harus anda pikul dalam keputusan untuk memelihara hewan kesayangan.

Meskipun anjing berperangai riang dan tangguh dalam kehidupan di alam, meraka dapat dengan mudah menjadi sakit. Sebagai majikan yang bertanggung jawab dan peduli, penting bagi anda untuk memiliki kemampuan dalam mengevaluasi kesehatan dan mendeteksi beberapa tanda dan gejala yang mungkin menjurus kepada penyakit yang mematikan.

Mirip dengan manusia, kesehteraan hewan kesayangan anda sangat bergantung kepada kemampuan deteksi dini dan kecepatan respon anda terhadap tanda dan gejala yang teramati. Dengan pengetahuan yang cukup, anda mungkin dapat mengamati gejala sakit pada hewan kesayangan anda dengan persepsi lebih teredukasi.


Terdapat 5 penyakit yang paling mematikan dalam kesehatan anjing